Asyik, Hyun Bin Siap Kembali ke Panggung Hiburan

Kamis, 01 Maret 2018 - 21:12 WIB
Asyik, Hyun Bin Siap Kembali ke Panggung Hiburan
Asyik, Hyun Bin Siap Kembali ke Panggung Hiburan
A A A
SEOUL - Hyun Bin akan kembali mengambil proyek dramanya. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini akan mengambil peran sebagai seorang pengusaha.

Pihak agensi mengatakan saat ini Hyun Bin tengah mempertimbangkan tawaran peran sebagai pemeran utama untuk drama tvN ‘Memories of the Alhambra’, meski judulnya masih belum bisa dipastikan. Jika dia memutuskan untuk mengambil tawaran ini, maka peran ini akan menjadi penanda kembalinya Hyun Bin ke layar kaca.

"Dia tengah mempertimbangkan dan semoga bisa mengambil keputusan yang benar. Sebab ini proyeknya usai drama SBS ‘Hyde Jekyll, Me," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Memories of Alhambra merupakan drama yang mengungkap kisah ganjil dari seorang CEO perusahaan investasi yang pergi ke Granada untuk urusan bisnis dan bertemu dengan seorang mantan gitaris yang kini memiliki usaha sebuah hotel.

Memories of Alhambra ditulis Song Jae Kyung yang sebelumnya mengerjakan Queen In Hyun’s Man. Nine: 9 Times Time Travel dan “W”. Drama ini akan disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya mengarahkan Stranger Memories of Alhambr yang dijadwalkan akan tayang di paruh kedua 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)